Buah Iblis Terkuat Terhebat Terunik Terlangka Dalam Dunia One Piece

Buah Iblis Terkuat Terhebat Terunik Terlangka Dalam Dunia One Piece

Buah Iblis, adalah buah misterius dalam serial One Piece yang asal mulanya masih menjadi suatu misteri. Namun, yang kita ketahui sejauh ini adalah pemakan buah ini dapat memiliki kekuatan penghancur yang sangat dahsyat bahkan dapat menghancurkan satu kota. Berikut 8 buah Iblis terkuat bagian pertama!
1
Nikyu Nikyu no Mi (Bartholomew Kuma)
8 Buah Iblis terkuat
Buah yang berarti tapak hewan ini memiliki kekuatan yang berlawanan dengan namanya yang imut dan terdengar tidak berbahaya. Buah ini memberikan pemakannya kekuatan untuk menepis segala macam serangan bahkan melempar siapapun yang disentuh dalam kecepatan tinggi kemanapun yang dia inginkan. Kekuatan ini sempat memisahkan kru Topi Jerami dan membuat mereka berpisah selama 2 tahun. Kuma juga dapat ‘mendorong’ gelombang udara untuk menyerang musuhnya seperti yang dia gunakan saat menyerang Oars Jr. Tidak hanya menepis serangan, bahkan Kuma dapat ‘mengambil’ rasa sakit seseorang dan memberikannya kepada orang lain seperti yang dia lakukan di Thriller Bark. Kekurangan dari buah ini adalah mewajibkan penggunanya untuk selalu menggunakan sarung tangan untuk menghindari serangan yang tidak diinginkan.

BUAH IBLIS PALING LANGKA DAN ANEH ! KLIK DISINI !!!

2
Hito Hito no Mi Model : Daibutsu (Admiral Sengoku)
8 Buah Iblis terkuat Masih sedikit yang diketahui tentang buah ini karena kemunculannya yang belom banyak dilihat. Namun, kekuatan penghancur dari buah ini tidak diragukan lagi. Sengoku bahkan dapat menghancurkan tempat eksekusi Ace dengan mudahnya dan menembus pertahanan Mr. 3 yang dikatakan lebih kuat dari besi. Buah ini membuat pemakannya menjadi raksasa yang berpenampilan seperti Budha dan mengeluarkan serangan yang serupa dengan gelombang udara Kuma. Serangan gelombang Sengoku setara dengan kekuatan penghancur dari buah Yami Yami no Mi yang dimakan oleh Teach, kekuatan penghancur buah ini berarti tidak diragukan lagi.
3
Mera Mera no Mi (Ace dan Sabo)
8 Buah Iblis terkuat
Satu satunya buah yang muncul sebanyak dua kali dalam serial One Piece sejauh ini. Seperti buah Logia lainnya, buah ini dapat membuat pemakannya menghasilkan elemen sesuai buah yang mereka makan, bahkan dapat merubah tubuh pemakannya menjadi elemen tersebut. Kekuatan penghancur buah ini dapat dengan mudah meratakan beberapa kapal bawahan Crocodile sekaligus, seperti yang Ace tunjukan saat berada di pertemuannya dengan Luffy. Seperti yang dilihat saat pertarungannya dengan Teach, Ace dapat mengimbangi kekuatan buah Yami Yami no Mi dan bahkan hampir dapat mengalahkan Teach. Salah satu jurus terkuat dari buah ini adalah Dai Enkai : Entei, dimana Ace mengeluarkan bola api raksasa yang berkemampuan untuk menghancurkan satu pulau. Setelah kematian Ace, Sabo lalu memakan buah ini. Sabo, yang merupakan anak didik dari Dragon juga mempunyai jurus andalannya sendiri berbeda dengan Ace. Seperti apa kekuatan Sabo setelah memakan buah Iblis ini? Mungkin kita akan melihat lebih lengkap di masa depan.
4
Pika Pika no Mi (Admiral Kizaru)
8 Buah Iblis terkuat Buah tipe Logia ini dapat memberikan kekuatan pemakannya untuk berubah, mengendalikan, bahkan bergerak seperti cahaya. Walaupun kekurangannya adalah hanya dapat menyerang dalam satu arah, Kizaru dapat tetap menggunakan kekuatan buah ini secara maksimal. Serangan utama dari Kizaru adalah menggunakan kecepatan cahaya untuk menyerang musuhnya, hal ini membuat musuh tidak dapat menghindar dari serangannya. Kizaru juga dapat berubah menjadi cahaya sehingga serangan musuh tidak dapat melukai tubuhnya. Kizaru juga dapat mengeluarkan serangan laser yang bahkan dapat melukai pemakan buah Iblis sekalipun.
5
Gura Gura no Mi (Whitebeard)

8 Buah Iblis terkuat
Buah Iblis terkuat tipe Paramecia ini dikatakan mempunyai kekuatan yang bahkan dapat menghancurkan dunia! Kekuatan buah ini berasal dari getaran yang dapat dialirkan melalui apapun, bahkan udara. Whitebeard memperlihatkan kekuatan buah ini saat akan menyelamatkan Ace, dia menghancurkan tembok Marineford dengan mudahnya dan membiarkan pasukannya untuk terus maju. Walaupun memerlukan menyerang lebih dari sekali untuk menghancurkan satu pulau seluruhnya, Whitebeard dapat memanggil Tsunami raksasa dan menggetarkan lautan dengan kekuatannya. Tidak heran jika Sengoku yang memiliki kekuatan Budha mengatakan bahwa tidak ada tempat yang aman saat Whitebeard akan menyerang.

6
Ope Ope no Mi (Trafalgar Law)

8 Buah Iblis terkuat
Kemampuan utama buah ini adalah membuat ‘ruangan’ khusus yang memungkinkan pemakannya untuk merubah posisi dari berbagai macam hal, seperti menerbangkan berbagai barang, menukar organ tubuh, bahkan menukar kepribadian seseorang. Kekuatan ini ditambah dengan pengetahuan Law tentang medis membuat dirinya seperti Dewa dari ‘ruangan’ yang dibuatnya. Setelah jeda 2 tahun, Law bahkan mampu melakukan perpindahan pada dirinya sendiri seperti kemampuan teleportasi. Law juga dapat ‘memotong’ lawannya tanpa harus membunuhnya, kemudian memasangkan potongan badan tersebut ke organ tubuh yang lain. Tidak heran jika Law diberi julukan ‘Dokter bedah kematian’. Kekuatan utama dari buah ini adalah dapat memberikan kehidupan abadi kepada orang lain, dengan bayaran nyawa dari pemakan buah ini.

7
Goro Goro no Mi (Enel)

8 Buah Iblis terkuat
Seperti Pika Pika no Mi Kizaru dan Mera Mera no Mi Ace, buah ini memiliki elemen petir, sehingga membuat pemakannya dapat mengendalikan dan merubah dirinya menjadi petir. Enel menggunakan kekuatan ini untuk menjadi ‘Tuhan’ dari Skypiea dan ditambah dengan kekuatan Mantra miliknya, dia dapat mendengar apapun yang terjadi di Skypiea dan langsung menghukumnya dengan petir miliknya. Kekuatan ini namun mempunyai kelemahan besar, yaitu buah Iblis Gomu Gomu no Mi yang memiliki kekuatan karet. Seperti pada pertarungan Enel dengan Luffy, kekuatan petir Enel tidak memiliki efek pada tubuh karet Luffy. Kekuatan penghancur buah ini dapat meratakan satu pulau dengan jurus El Thor. Enel mengendalikan petir raksasa untuk menghancurkan salah satu pulau di Skypiea. Jurus andalan dari buah ini adalah Raigo, dimana Enel menciptakan awan raksasa yang dapat menghancurkan pulau yang berukuran besar secara instan.

8
Ito Ito no Mi (Doflaminggo)

8 Buah Iblis terkuat
Buah yang baru baru ini diperlihatkan kekuatannya termasuk salah satu buah dengan kekuatan penghancur yang tidak kalah besar. Doflaminggo dapat menggunakan awan untuk mengaitkan benang miliknya dan mengendalikan orang lain seperti layaknya boneka kayu. Doflaminggo juga terlihat dapat dengan mudah mengendalikan banyak orang sekaligus saat dia mengambil alih kota Dressrosa. Sejauh ini, hanya Doflaminggo yang dapat dilihat menggunakan Awakening untuk membangkitkan kekuatan dari Ito Ito no Mi, dimana seluruh bangunan sekelilingnya berubah menjadi benang yang dapat dia kendalikan. Doflaminggo juga dapat membuat sangkar raksasa yang terbuat dari benang untuk menjebak seluruh penghuni Dressrosa dan membuat bayangan dirinya sendiri yang dapat dia kendalikan.

___________________________________________________________________________

Komentar

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Kuda Terbesar Tercepat Terlengkap Di Dunia

Hewan Peliharaan Yang Unik Aneh Buas Berbulu Cerdas Eksotis Lucu Serangga Reptil Becangkang Air

Karakter One Piece Terkuat Terkeren Terfavorite Lengkap Dengan Bounty Tertinggi